Rahasia Cewek Cabe Cabean Yang Perlu Kamu Ketahui

Oleh Anonim , Pada Tanggal 4/09/2014
Pastikan anda klik pada Fanspage Pecopas untuk mendapatkan artikel terbaru dan menarik
Selama ini cewek cabe cabean memang sedang merajalela. Tingkah dan penampilannya yang dapat membuat lawan jenis geleng – geleng kepala ini membuat fenomena yang berbeda dilingkunagn sekitar


Bahkan, cewek cabe – cabean ini memiliki beberapa rahasia tersendiri yang mungkin saat ini kamu tidak ketahui bahkan tidak menyadarinya.
Nah, ini dia rahasia cewek cabe – cabean yang perlu kamu ketahui.

1. Update dan tahu hal hal terkini
Pada dasarnya, cewek cabe cabean ini suka sekali ngikutin hal – hal yang menjadi tenar masa kini. Soal penampilan dan bahasa itu salah satunya. Jika untuk penampilan, cewek cabe – cabean ini lebih suka dengan hal – hal yang seksi dan suka banget uploud foto dengan behel. Untuk bahasa, cewek cabe cabean ini suka ngikutin bahasa gaul yang saat ini sedang tenar.

2. Woles alias gak rewel
Cewek cabe cabean ini bukannya gak punya malu, tapi dia memang selalu santai dan gak punya perasaan sungkan. Dia selalu woles dan gak rewel ini itu. Bahkan untuk meminta sesuatu hal yang ia mau dengan gebetan nya aja akan ia lakukan dengan santai tanpa perasaan malu. Yang penting apa yang ia inginkan terpenuhi.

3. Bisa Barter
Cewek cabe cabean ini juga mudah untuk dimanfaatin. Tapi alasannya harus bisa barter. Dalam arti, ia akan mau meminjamkan barangnya, tapi harus ada uang ongkos gitu deh. Contohnya saja, Ptpt bensin kalok mau pakai motor miliknya untuk berkencan.

4. Aman dan nggak banyak nuntut
Cewek cabe cabean ini mempunyai sikap yang santai dan males di kekang ataupun mengekang. Sehingga ia akan lebih bisa berteman dengan siapa aja. Cewek cabe – cabean ini hanay memikirkan kesenangan bukan kesriusan. Jadi gak perlu deh posesif – posesifan takut gebetannya diambil orang.

5. Kebanyakan Anak di bawah umur
Memang pada dasarnya cewek cabe cabean ini tergolong anak yyang masih labil. Pikirannya cuma untuk kesenangan, gak mau ketinggalan gaya dan suka cari tenar. Karena umurnya yang masih di bawah umur ini ia belum bisa mikirin yang namanya sopan atau tidak.
Nah, itulah dia kelima rahasia cewek cabe cabean yang perlu kamu ketahui.


Rahasia Cewek Cabe Cabean Yang Perlu Kamu Ketahui
Rahasia Cewek Cabe Cabean Yang Perlu Kamu Ketahui - Ditulis oleh Anonim , pada tangal 4/09/2014, di label Hiburan
Comment disabled

Kebijakan

Semua konten Pada blog Pecopas memiliki hak cipta dari tautan/link sumber terlampir. Segala isi materi dari konten menjadi tanggung jawab dari pemilik tautan/link sumber.
Hak Cipta ©2014 Pecopas
Desain oleh Damzaky
Didukung oleh Blogger