10 Tanda Selingkuh Hati Yang Jarang Kita Sadari

Oleh Anonim , Pada Tanggal 1/14/2016
Pastikan anda klik pada Fanspage Pecopas untuk mendapatkan artikel terbaru dan menarik
Seiring berjalannya waktu, meskipun Anda sudah memiliki kekasih, Anda mungkin juga mulai menyukai orang lain. Pada awalnya, hal itu mungkin dimulai ketika Anda merasa bosan dengan rutinitas Anda sehari-hari dan pasangan Anda jarang berada di sekitar Anda. Kemudian, orang tersebut berubah menjadi seseorang yang sering Anda ajak bicara. Dan sebelum Anda benar-benar menyadarinya, orang ini rupanya telah menjadi bagian yang cukup penting dalam hidup Anda.

10 Tanda Selingkuh Hati Yang Jarang Kita Sadari

Berikut adalah 10 Tanda Selingkuh Hati Yang Jarang Kita Sadari :

1. Perubahan perilaku
Anda menjadi sangat ramah pada orang tersebut. Tetapi kemudian Anda berdua berusaha menjaga jarak dari satu sama lain ketika kekasih Anda bersama kalian. Anda mulai merasa agak canggung dan lebih memilih membahas sesuatu yang formal dengannya, ketika kekasih Anda berada di sisi Anda.

2. Merasa bersemangat ketika bersamanya
Anda merasa benar-benar bersemangat untuk berbagi pemikiran atau ide-ide dengan orang tersebut, baik itu tentang film kesukaan Anda atau pun gosip tentang rekan kerja lain.

3. Anda merasa perlu berbicara dengannya
Apakah Anda pernah merasa bahwa ketika Anda tidak berbicara dengannya selama beberapa hari, muncul perasaan seperti ada yang tidak lengkap atau merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Bahkan ketika Anda sedang berlibur, pikiran Anda melayang kepadanya, dan membuat Anda bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan olehnya?

4. Anda berbagi rahasia dengannya
Apakah Anda berbagi rahasia terdalam Anda dengannya? Jika ya, secara tidak sadar mungkin Anda sudah memiliki perasaan yang dalam kepadanya. Hal itulah yang kemudian membuat Anda merasa nyaman dengannya.

5. Anda selalu menginginkan perhatiannya
Anda merasa terganggu jika orang tersebut tampak memperhatikan orang lain. Bahkan Anda menemukan bahwa Anda mulai merasa cemburu jika dia berkencan dengan orang lain, atau berbicara tentang orang lain kepada Anda.

6. Ketertarikan seksual
Ketika Anda duduk di dekatnya, Anda merasakan sesuatu yang berbeda, seperti ada sebuah aliran listrik yang mengaliri tubuh Anda. Seperti ada dorongan untuk menyentuh atau bahkan memeluknya.

7. Berdandan untuknya
Anda ingin selalu terlihat cantik ataun tampan ketika bertemunya. Anda mungkin menyadari hal itu, tetapi Anda selalu mencoba untuk menampilkan kesan terbaik dari diri Anda setiap kali bersamanya.

8. Tidak menonjolkan sosoknya di depan pasangan
Setiap kali Anda berbicara tentang orang tersebut dengan pasangan Anda, Anda berbicara seolah-olah dia tidak penting sama sekali. Anda bahkan tidak mencoba untuk berbicara tentangnya ketika Anda bersama pasangan Anda.

9. Seandainya jika aku bersamanya?
Jika Anda telah berada dalam sebuah hubungan jangka panjang dengan pasangan Anda, Anda diam-diam mulai bertanya tentang bagaimana kehidupan Anda jika Anda dan orang tersebut lebih dulu bertemu, sebelum Anda mulai berkencan dengan pasangan Anda.

10. Anda sangat menyukai pujiannya
Jika Anda memang menaruh rasa pada orang tersebut, kemungkinan besar Anda akan menanggapi serius semua pujiannya. Jika teman Anda memberitahu Anda bahwa Anda terlihat lebih cantik dengan rambut terurai, Anda mungkin akan merasa berbunga-bunga dengan pujiannya.

Nah, itulah 10 Tanda Selingkuh Hati Yang Jarang Kita Sadari. Jika Anda telah mengalami beberapa atau lebih di antaranya, itu berarti Anda telah menaruh hati pada seseorang, selain pasangan Anda.


10 Tanda Selingkuh Hati Yang Jarang Kita Sadari
10 Tanda Selingkuh Hati Yang Jarang Kita Sadari - Ditulis oleh Anonim , pada tangal 1/14/2016, di label Gaya Hidup
Comment disabled

Kebijakan

Semua konten Pada blog Pecopas memiliki hak cipta dari tautan/link sumber terlampir. Segala isi materi dari konten menjadi tanggung jawab dari pemilik tautan/link sumber.
Hak Cipta ©2014 Pecopas
Desain oleh Damzaky
Didukung oleh Blogger