Danny Bowman Remaja dengan 200 Kali Selfie Setiap Hari

Oleh Anonim , Pada Tanggal 4/01/2014
Pastikan anda klik pada Fanspage Pecopas untuk mendapatkan artikel terbaru dan menarik
Foto selfie memang merupakan gaya foto yang sangat digilai oleh para remaja di dunia. Bahkan saking tergila-gilanya dengan foto selfie, seorang remaja menjadi sangat kecanduan dengan selfie.
Hal ini telah dirasakan oleh seorang remaja bernama Danny Bowman. Saking kecanduannya dengan selfie ia bahkan melakukan selfie sebanyak 200 kali dalam sehari.


Kecanduanya ini membuat Danny sering bolos sekolah, dan sering mengurung di kamar hanya untuk melakukan selfie yang sempurna.

Menurut Danny ia selalu ingin merasa sempurna saat di depan kamera, sehingga terus melakukan selfie hingga 200 kali dalam sehari.
Remaja yang berusia 15 tahun ini mengatakan bahwa dirinya mulai kecanduan selfie sejak ia ingin mirip dengan idolanya Leonardo DiCaprio. Sejak saat itu ia selalu ingin tampil sempurna di depan kamera.

Obsesi yang dialami oleh Danny ini membuatnya ingin bunuh diri saat tidak bisa memenuhi hasratnya tampil sempurna seperti tokoh idolanya tersebut.

“Aku terus, menerus melakukan selfie hingga sempurna, jika tidak aku merasa ingin mati,” ujar Danny. “Aku telah kehilangan sekolah, teman, kesehatan, hingga hidupku. Satu-satunya yang aku pedulikan saat itu bagaiman cara akau tampil sempurna di depan kamera,” tambahnya.
Namun, untunglah obsesi anehnya ini cepat diketahui oleh ibunya, dan kemudian sang ibu membawanya ke dokter untuk diperiksa.

Menurut dokter, Danny terkena kelainan OCD dan Body Dysmorphic Disorder, yaitu kelainan yang menyebabkan penderitanya menjadi selalu merasa cemas dengan penampilannya. Ia selalu merasa dirinya jelek dan melakukan berbagai cara untuk tampil sempurna.

Saat ini Danny telah sembuh dari kecanduannya tersebut setelah melakukan terapy selama tujuh bulan dengan menjauhkan dirinya dari ponsel dan gadget lainnya agar ia tidak bisa melakukan selfie kapan pun.

Hal ini membuatnya sadar bahwa tidak ada manusia yang hidup sempurna.


 Danny Bowman Remaja dengan 200 Kali Selfie Setiap Hari
Danny Bowman Remaja dengan 200 Kali Selfie Setiap Hari - Ditulis oleh Anonim , pada tangal 4/01/2014, di label Unik
Comment disabled

Kebijakan

Semua konten Pada blog Pecopas memiliki hak cipta dari tautan/link sumber terlampir. Segala isi materi dari konten menjadi tanggung jawab dari pemilik tautan/link sumber.
Hak Cipta ©2014 Pecopas
Desain oleh Damzaky
Didukung oleh Blogger