Cara Menghadapi Cewek yang Cerewet

Oleh Anonim , Pada Tanggal 3/01/2014
Pastikan anda klik pada Fanspage Pecopas untuk mendapatkan artikel terbaru dan menarik
Seperti pria yang sangat gemar nonton bola danbisa berjam-jam di depan televisi, maka wanita sangat identik cerewet danbanyak bicara.


Menghadapi wanita cerewet dan banyak bicaramemang tidak mudah, tapi sebagian besar pria sudah punya trik untuk menghadapiwanita model seperti ini. Setidaknya, cara itu bisa segera menghentikan kicauanwanita.

Mau tahu seperti apa saja, yuk kita lihat bersama-sama:

Cukup mengangguk dan mengangguk
Mengangguk adalah hal paling tepat dilakukanketika wanita sedang mengatakan sesuatu. Tidak perlu banyak usaha, karenadengan mengangguk wanita percaya bahwa perkataannya mendapat persetujuan.

Katakan "ya" atau "tidak"
Dengan menjawab "ya" atau"tidak" terhadap perkataan atau pertanyaan wanita akan jauh lebihbaik lagi. Karena sebagian wanita cenderung masih curiga jika hanya mendapatanggukan. Kalau ada jawaban, dia percaya bahwa Anda memang mendengarkanperkataannya.

Pergi ke kamar kecil
Selain anggukan dan jawaban Ya atau Tidak,menghadapi dan menghentikan rewelan wanita adalah dengan pergi ke kamar kecil.Wanita tidak akan merasa diabaikan jika alasan Anda ke kamar mandi. Begitu dikamar mandi, Anda bisa bersantai sambil membaca komik atau


 Cara Menghadapi Cewek yang Cerewet
Cara Menghadapi Cewek yang Cerewet - Ditulis oleh Anonim , pada tangal 3/01/2014, di label Gaya Hidup
Comment disabled

Kebijakan

Semua konten Pada blog Pecopas memiliki hak cipta dari tautan/link sumber terlampir. Segala isi materi dari konten menjadi tanggung jawab dari pemilik tautan/link sumber.
Hak Cipta ©2014 Pecopas
Desain oleh Damzaky
Didukung oleh Blogger