Fakta Menarik Nokia X Yang Harus Anda Ketahui

Oleh Anonim , Pada Tanggal 3/15/2014
Pastikan anda klik pada Fanspage Pecopas untuk mendapatkan artikel terbaru dan menarik
Sejak Nokia diakuisi oleh Microsoft diamana tujuan investasi untuk pasar mobile. Dan produk smartphone pun diluncurkan, Nokia berbagai tipe dan jenis dengan mengenalkan Sistem Operasi Windows Mobile yang sekarang dikenal dengan Windows Phone pasar. Namun pasar smartphone belum begitu menyambut hangat kehadiran Nokia Smartphone dengan Windows Phone nya yang mengubur Sistem Symbian. Nokia Lumia, Nokia Asha pun menjadi produk smartphone unggulan Nokia dengan sistem operasi Windows phone.

Seiring berjalannya waktu, Samrtphone Nokia belum mampu menyaingi Android smartphone dan iPhone di pasar smartphone dunia. Dan untuk bersaing dengan sistem operasi Android, Microsoft pun meluncurkan Nokia dengan OS Android yang dikenal dengan Nokia X. Dari hadirnya Nokia X di pasar smartphone, ada fakta menarik Nokia X yang harus Anda ketahui, berikut fakta menarik Nokia X versi InfoTech review;


Fakta Menarik Nokia X Yang Harus Anda Ketahui

1. Nokia X Menggunakan Sistem Operasi Android
Tarik ulur isu dan rumor Nokia menggunakan Android terjawab sudah, setelah Nokia Microsoft mengenalkan kepada publik Nokia X Android. Bahwa fakta membuktikan bahwa benar rumor yang selama ini santer terdengar di sosial media dengan nama Nokia Normandy adalah Nokia X series yang menggunakan Sistem Operasi Android.

2. Nokia X Menggunakan OS Android Namun Rasa Windows Phone.
Ini juga fakta menarik dari Nokia X dimana desain menu Aplikasi di Nokia X mirip dengan desain tampilan Nokia dengan Platform Windows Phone.

3. Nokia X Tidak Memiliki Play Store
Nokia X Android tidak memiliki tempat mengunduh aplikasi bernama Play Store Google seperti HP Android pada umumnya, namun Smartphone Nokia X memiliki Store sendiri yaitu Nokia Store. Namun Anda bisa mengakses PlayStore Google dan mengunduh aplikasinya.

4. Nokia X Android Hadir Tanpa Aplikasi Bawaan Produk Google
Nokia X tidak menggunakan dan membuang semua aplikasi dan produk-produk bawaan Google, yang biasanya sudah terinstal seperti vendor Android lainnya, seperti Google Map, Gmail, Google Plus, Google Search dan lain-lain.

5. Kehadiran Nokia X Android menimbulkan interpretasi
Banyak interpretasi yang beredar dengan Microsoft menggunakan Android sebagai salah satu platform mereka, bisa merendahkan platform mereka sendiri yaitu Windows Phone, bisa juga Microsoft Tidak percaya diri dengan Sistem Operasi Mobile nya, atau ingin merangkul penggemar Nokia yang dulu jaya dengan Symbian yang banyak beralih ke Android. Bisa juga inteprestasi pasar smartphone Nokia dengan platform Windows Phone kurang bergairah di pasar smartphone.

Kita bisa saja berinterprestasi apapun dengan kehadiran Nokia X ini, namun kehadiran Nokia X ini akan memperkaya teknologi telekomunikasi mobile dimana Nokia X hadir dengan rasa Windows Phone.


Fakta Menarik Nokia X Yang Harus Anda Ketahui
Fakta Menarik Nokia X Yang Harus Anda Ketahui - Ditulis oleh Anonim , pada tangal 3/15/2014, di label Teknologi
Comment disabled

Kebijakan

Semua konten Pada blog Pecopas memiliki hak cipta dari tautan/link sumber terlampir. Segala isi materi dari konten menjadi tanggung jawab dari pemilik tautan/link sumber.
Hak Cipta ©2014 Pecopas
Desain oleh Damzaky
Didukung oleh Blogger