Daftar Film Dengan Pesta Paling Keren Di Dunia

Oleh Anonim , Pada Tanggal 8/25/2014
Pastikan anda klik pada Fanspage Pecopas untuk mendapatkan artikel terbaru dan menarik
Saat akhir pekan atau untuk perayaan tertentu, beberapa anak muda biasanya menggunakan kesempatan itu untuk membuat pesta, dengan mengundang kawan-kawan tentunya. Perayaan pesta bahkan menjadi ide cerita film-film Hollywood. Mungkin kalian akan mengadakan pesta? Berikut kami pilih film-film pesta yang paling keren, dan biasanya juga berakhir menjadi bencana.

Berikut adalah Daftar Film Dengan Pesta Paling Keren Di Dunia :


1. PROJECT X (2012)

Film Pesta Paling Keren

Tiga senior SMA yang tak populer di sekolahnya menggelar pesta ulang tahun, dan tak diduga berita pesta tersebut menyebar hingga pengunjung membludak. Ini adalah gambaran tentang kegilaan pesta yang total. Film ini menggambarkan bahwa ada dua sisi dalam pesta, mimpi indah dan mimpi buruk. Sepertinya, PROJECT X adalah film dengan pesta paling liar, narkoba, seks, rumah terbakar, dan pastinya orang tua yang marah. Coba bayangkan bagaimana kalian bisa atasi semua ini.


2. THE HANGOVER (2009)

Film Pesta Paling Keren

Empat kawan, Phil, Stu, Alan dan Doug pergi ke Las Vegas, mereka mengadakan pesta bujang untuk Doug yang akan menikah. Namun ketika bangun pagi, mereka kehilangan Doug. Mabuk semalam membuat mereka lupa atas apa yang telah dilakukannya, serta menemukan harimau dan bayi di dalam kamar. Sembari mencari Doug, mereka mulai mengingat kegilaan yang dilakukan malam itu.


3. OLD SCHOOL (2003)

Film Pesta Paling Keren

Mitch, Frank dan Beanie menemukan dirinya dalam kehidupan yang mengecewakan. Mitch yang dicurangi pacarnya. Frank yang telah menikah, dan tetap ingin hidup liar. Sementara Beanie adalah seorang bapak yang ingin kembali mengenang masa mudanya. Mitch punya rumah baru di dekat kampusnya dulu, dan tiga sahabat ini menggelar pesta untuk menunjukkan reputasi keliaran mereka pada dunia. Pesta dihadiri para mahasiswa, pensiunan paruh baya, lansia dan para tetangga. Tak hanya itu, musuh lama tiga sahabat ini juga hadir dan berpotensi menimbulkan konflik.


4. HOUSE PARTY (1990)

Film Pesta Paling Keren

Ini bisa jadi Ibu dari semua film pesta rumah, jika kita lihat dari judulnya yang langsung bisa kita ketahui ini film tentang house party! Tidak hanya itu, film ini juga dibintangi duo hip-hop yang terkenal pada jamannya Kid 'n Play. HOUSE PARTY mengajak kita kembali ke pesta dansa 90-an, dengan gerakan tariannya yang mematikan, musik hip-hop, juga battle rap. Film yang lucu, riang dan tak terlupakan.


5. ANIMAL HOUSE (1978)

Film Pesta Paling Keren

ANIMAL HOUSE adalah film klasik yang menginspirasi semua film dengan fitur pesta rumah dresscode toga. Pesta seperti pada film ini telah ditiru berkali-kali dalam kehidupan nyata, maupun film. Dengan performa luar biasa dari band Otis Day and the Knights, membawakan lagu berjudul SHOUT.


Daftar Film Dengan Pesta Paling Keren Di Dunia
Daftar Film Dengan Pesta Paling Keren Di Dunia - Ditulis oleh Anonim , pada tangal 8/25/2014, di label Hiburan
Comment disabled

Kebijakan

Semua konten Pada blog Pecopas memiliki hak cipta dari tautan/link sumber terlampir. Segala isi materi dari konten menjadi tanggung jawab dari pemilik tautan/link sumber.
Hak Cipta ©2014 Pecopas
Desain oleh Damzaky
Didukung oleh Blogger