Selama 5 Tahun Gadis Ini Tidak Pernah Makan

Oleh Anonim , Pada Tanggal 7/01/2014
Pastikan anda klik pada Fanspage Pecopas untuk mendapatkan artikel terbaru dan menarik
Tidak makan satu hari saja, orang-orang sudah tidak bisa bergerak karena merasa lemas dan tidak bertenaga, apa lagi jika tidak makan selama 5 tahun.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgunUFN_6cugGtaATVGKOB_VcH0xUKvpD2iyTkwoJF3tYTXZQY6XH5p3Jl1fTB7F2qz1j_icejJJXCIGot0jHNa4Uspq3Vh8gV6wCSyZLVY_4GqgqDYGAFiw65IZlbapYwcltvdMcKMlprY/s1600/1.jpg

Hal inilah yang dialami oleh seorang gadis berusia 19 tahun yang bernama Ayllah Beau Foley asal Cheltenham, Inggris. Gadis ini selama 5 tahun tidak pernah makan di karenakan penyakit langka yang dideritanya.

Penyakit yang di derita Ayllah ini disebut dengan gastroparesisi, yaitu suatu kondisi di mana otot-otot perut mengalami kelumpuhan. Hal inilah membuat Ayllah tidak bisa makan selama 5 tahun.
Ayllah diketahui hanya menggunakan infus untuk tetap bertahan hidup. Dengan infus, Ayllah akan mendapatkan makanan yang langsung di bawa ke pembuluh darahnya tanpa dicerna terlebih dahulu. Akibatnya, Ayllah harus selalu bersama infus selama 14 jam setiap harinya.

Awalnya, saat ia pergi berlibur ke India, ia merasakan nyeri di bagian perutnya. Ia mengira bahwa ia telah keracunan makanan, namun setelah di bawa ke dokter, dokter pun mengira jika Ayllah mengalami usus buntu. Tapi, saat di periksa tidak ada keganjalan dengan usus buntu Ayllah, dan pada akhirnya setelah dokter memeriksa lebih lanjut barulah dokter mengetahui penyakit langka yang Ayllah alami.

Sudah 5 tahun Ayllah menderita penyakit ini, dan menurutnya penyakit ini sangat mengubah hidupnya. Ia tidak bisa lagi duduk berkumpul bersama keluarganya, dan tidak bisa lagi jalan-jalan bersama teman-temannya.

Namun, penyakit yang Ayllah alami ini tidak membuat Ayllah berputus asa, ia terus berharap agar bisa sembuh suatu saat nanti, dan ingin tertawa lagi bersama teman-temannya. Ayllah juga mengatakan ia sudah bisa menerima kondisinya yang seperti ini, dan mulau menjalaninya dengan ikhlas.


Selama 5 Tahun Gadis Ini Tidak Pernah Makan
Selama 5 Tahun Gadis Ini Tidak Pernah Makan - Ditulis oleh Anonim , pada tangal 7/01/2014, di label Unik
Comment disabled

Kebijakan

Semua konten Pada blog Pecopas memiliki hak cipta dari tautan/link sumber terlampir. Segala isi materi dari konten menjadi tanggung jawab dari pemilik tautan/link sumber.
Hak Cipta ©2014 Pecopas
Desain oleh Damzaky
Didukung oleh Blogger