Cara Komunikasi Agar Hubungan Menjadi Romantis

Oleh Anonim , Pada Tanggal 4/06/2014
Pastikan anda klik pada Fanspage Pecopas untuk mendapatkan artikel terbaru dan menarik
Berkomunikasi yang baik sangat penting dilakukan dalam menjalin sebuah hubungan antar pasangan. Ketika Anda sudah bersama-sama selama satu bulan atau bahkan sampai beberapa tahun dengan pasangan Anda, keterampilan komunikasi tetap merupakan hal yang penting. Agar hubungan dengan pasangan anda tetap romantis, lebih dekat dan agar lebih mengenal satu sama lain
berikut ini beberapa kiat komunikasi yang dapat membantu


1. Bersikap Jujur dan Berbagi Perasaan.
Hubungan yang baik dibangun melalui dasar kepercayaan dan saling menghormati satu sama lain. Oleh karena itu, sangat penting bagi pasanagan untuk jujur satu sama lain. Seiring hubungan Anda tumbuh, bersikaplah terbuka dan bicarakanlah dengan pasangan Anda tentang masa lalu Anda, serta harapan dan impian untuk masa depan. Bicarakanlah, bahkan jika Anda memiliki perbedaan pendapat tentang suatu topik. sudah menjadi fitrah manusia untuk saling berbeda pendapat jadi biasakan saja.

2. Kagumi Pasangan Anda dan Mengabaikan Hal-hal Kecil.
Semua orang suka merasa dihargai, dan berbagi pikiran yang baik itu akan berdampak positif pada hubungan anda serta kualitas harga diri pasangan anda. Namun pastikan kualitas yang Anda sorot itu benar-benar titik kuat pasangan Anda, lakukan dengan kesungguhan atau ia mungkin akan meragukan ketulusan Anda. Di sisi lain, menerima perilaku khusus pasangan Anda yang dapat membuat kesal juga dapat meningkatkan hubungan romantis Anda, selama perilaku tersebut tidak mencelakai atau bukan perilaku destruktif seperti mengemudi terlalu cepat.

3. Tunjukkan Rasa Sikap Peduli Anda
Biarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda memikirkan dia bahkan ketika dia tidak ada, dan Anda benar-benar peduli tentang rincian hidupnya. Anda juga dapat memperkuat hubungan Anda dengan menyempatkan waktu untuk mengenal apa yang membuat pasangan Anda senang. Tunjukkan bahwa Anda memang peduli dengan memberikan hadiah kecil, walaupun hanya sebuah pelukan ataupun ciuman.

4. Belajar untuk Mendengarkan
Mulailah belajar mendengarkan secara aktif. Bersama-sama, Anda harus menyisihkan waktu untuk berbicara (dan mendengarkan) setiap hari dan saling bertanya untuk memperjelas pikiran dan mendapatkan informasi yang sedang mereka pikirkan. Yang paling penting, menghormati kebutuhan satu sama lain untuk dapat berbicara atau menghabiskan lebih banyak waktu dalam keheningan itu sangat romantis.

5. Sering Mengucapkan “Aku Sayang Padamu”
Mengucapkan ke-tiga kata kecil yang sangat bermakna ini mungkin tidak mudah bagi beberapa orang. Bagi mereka yang sulit untuk mengatakannya, ada beberapa cara lain yang dapat Anda lakukan untuk menunjukkan rasa sayang. Misalnya melakukan beberapa hal-hal kecil sehari-hari, seperti membuat kopi di pagi hari, mengajak hewan peliharaan untuk jalan, atau memijat bahu pasangan Anda setelah menghadapi hari yang berat dan melelahkan. Anda juga bisa mencari kata-kata lain yang dapat mengungkapkan perasaan Anda. Apa pun yang Anda lakukan, pastikan pasangan Anda tahu betapa pentingnya dia bagi anda.


Cara Komunikasi Agar Hubungan Menjadi Romantis
Cara Komunikasi Agar Hubungan Menjadi Romantis - Ditulis oleh Anonim , pada tangal 4/06/2014, di label Gaya Hidup
Comment disabled

Kebijakan

Semua konten Pada blog Pecopas memiliki hak cipta dari tautan/link sumber terlampir. Segala isi materi dari konten menjadi tanggung jawab dari pemilik tautan/link sumber.
Hak Cipta ©2014 Pecopas
Desain oleh Damzaky
Didukung oleh Blogger