Obat Batuk Alami Paling Manjur

Oleh Anonim , Pada Tanggal 3/13/2014
Pastikan anda klik pada Fanspage Pecopas untuk mendapatkan artikel terbaru dan menarik
Batuk memang sangat mengganggu dan jika tidak diobati pasti akan merangsang penyakit lain untuk masuk. Berikut Pecopas menyuguhkan Obat Batuk Alami Paling Manjur dan perlu di coba

http://3.bp.blogspot.com/-Q45MQaaDGT0/UldtA3w9_aI/AAAAAAAAAJU/T212LtlDwik/s1600/Obat+Batuk+Anak.jpg

1 . Madu Asli
Ada beberapa bukti ilmiah yang menyatakan bahwa madu efektif dalam mengobati batuk dan sakit tenggorokan. Madu yang di sarankan adalah madu yang asli, atau bisa juga campuran madu dengan minyak kelapa dan jus lemon untuk manfaat tambahan. 

2 . Mandi Air Panas
Uap air bisa menjadi obat paling baik dalam meredakan batuk batuk. Uap ini bekerja untuk menenangkan saluran udara dan melonggarkan kemacetan sinus dan dahak di tenggorokan dan paru-paru. Jadi, jika batuk sudah melanda dengan mandi air panas bisa menjadi solusi pengobatan.

3 . Lada hitam 
Untuk batuk basah, kita dapat mencoba lada hitam, karena lada hitam merangsang sirkulasi dan aliran lendir dan madu adalah pereda batuk alami. Gunakan satu sendok teh lada dan dua sendok madu dalam cangkir , dan isi dengan air mendidih. Tutup dan biarkan selama 15 menit , saring dan seduh .
4 . Banyak Minum
Minum banyak cairan, apakah salah satu teh tercantum di sini atau bahkan hanya peningkatan konsumsi air harian Anda dapat membantu untuk batuk. Cairan membantu mengencerkan keluar lendir di postnasal drip dan menjaga membran lembab, yang dapat membantu mengurangi kebutuhan untuk batuk.

5 . Mengisap lemon
Mengerut dan mengisap lemon? Ya, obat ini paling populer dikalangan masyarakat. Cara melakukannya adalah dengan garam dan merica dan mengisap di atasnya. Jika tidak, Anda dapat mencoba limun panas mentega.
6 . Jahe
Jahe memiliki banyak kekuatan rahasia dan telah digunakan untuk sifat obat sejak jaman dahulu . Praktisi pengobatan Timur umumnya meresepkan jahe untuk mengobati gejala pilek dan flu karena antihistamin dan dekongestan kemampuannya. Anda dapat membuat teh jahe dengan menambahkan 12 iris jahe segar dalam panci dengan tiga gelas air. Biarkan mendidih dengan api kecil selama 20 menit dan angkat. Saring, tambahkan 1 sendok makan madu dan perasan lemon , dan rasa , jika itu terlalu pedas, tambahkan lebih banyak air .


Obat Batuk Alami Paling Manjur
Obat Batuk Alami Paling Manjur - Ditulis oleh Anonim , pada tangal 3/13/2014, di label Kesehatan
Comment disabled

Kebijakan

Semua konten Pada blog Pecopas memiliki hak cipta dari tautan/link sumber terlampir. Segala isi materi dari konten menjadi tanggung jawab dari pemilik tautan/link sumber.
Hak Cipta ©2014 Pecopas
Desain oleh Damzaky
Didukung oleh Blogger